ARTI SEBUAH KETULUSAN 2

Jumat, 10 Februari 2012

“Dia Tidak Tahu Niat Hati Ku yang Dia Tahu Hanya Kekuranganku, Dia Tumpahkan Cacian Dan Makian Kepadaku, Aku Hanya Diam Dan Tersenyum Sambil Berkata Terimakasih” (Dimaszen)

Jujur.. Hati saya juga bergetar karena dalam menulis posting ini. karena saya dilahirkan karena cinta dan hati ini adalah hidup mati saya.

“Apa bukti kalau kamu cinta aku ?” dan jawabannya adalah “Belahlah dadaku”, dan tidak jarang ada yang membuktikan dengan berhubungan badan.

Tidak ada cinta kecuali cinta yang tulus karena pada dasarnya cinta adalah suci tapi manusia menodainya dengan nafsu, cinta yang tulus tanpa syarat, ketulusan cinta adalah kesejukan, kedamaian, dan kasih dalam cinta. Banyak cerita cinta mengatakan love is blind, cinta itu buta namun jangan salah kadang cinta buta ini bukan berarti cinta tulus. Antara cinta buta dengan cinta tulus keduanya beda. Cinta tulus mengatasnamakan cinta dari perasaan hati yang tulus artinya ketulusan yang bertanggung jawab, sedangkan cinta buta mengatasmakan cinta dari perasaan hati yang penuh dengan egoisme. cinta yang tanpa memerhatikan orang lain, terlebih cinta yang di paksakan atau karena pelarian semata karena dia telah membohongi hati sendiri.

bukti ketulusan cinta adalah waktu. Ketika cinta itu tumbuh karena ada ketulusan untuk meluangkan waktu. Dalam waktulah ada cinta dan ada benci, namun cinta yang tulus selalu mengisi waktu hanya dengan cinta, bahkan ketika pohon yang bernama cinta itu layu maka cinta yang tulus akan terus memupuk dan menyiraminya. Dalam waktulah segalanya teruji seperti hidup itu sendiri. Cinta yang tulus adalah memberi tampa mengharapkan di cintai. jangan malu untuk mengatakan cinta dan sayang pada kekasih hati. tunjukan hati yang tak terlihat dengan kata-kata sayang dan cinta agar dia tahu isi hati anda.

Saya berdoa agar Allah melimpahkan rasa cinta tulus dalam hati saya, anda, kepada orang tua, keluarga, sahabat dan tentu kepada seseorang yang special saya cintai.

Semoga demikian juga buat teman-teman untuk selalu menabur benih cinta dengan cinta yang tulus karena seiring waktu berjalan cinta lah yang akan menjadi tempat berteduh kala hujan dan badai.

0 komentar:

Posting Komentar