BIAR AKU MENGALAH

Minggu, 13 Mei 2012

Wahai Arjunaku…
ternyata aku tak bisa…
melihatmu membagi cinta pada yang lain sekalipun sebagian juga milikku,…
ternyata aku tak mampu…
melihat juga ada yang merindukanmu selain aku..

aku tak mampu…
menunggu terus menerus kapan aku akan dapat giliran…
menunggu kapan Engkau akan melihatku setelah melihat pada yang lain…

Wahai Arjunaku…
tak bisakah engkau melihatku saja…?
seperti setiaku yang hanya padaku…
aku tau engkau mencintaiku…
tapi aku tak sanggup mengetahui kau juga mencintai yang lain…

Wahai Arjunaku…
aku sudah menempatkan pilihan di atas landasan satyaku…
biarkan aku yang menjauh..
darimu… dari semua hal yang terasa indah tapi semu…

aku hanya seorang wanita biasa,,,
bahkan dewa dewi pun bisa cemburu, apalagi aku?

karena itu, Arjunaku…
ijinkan aku pergi…
meringankan bebanmu untuk memilih bukan?

aku tak sanggup,sayangg…
sungguh aku tak sanggup lagi…
aku mencintaimu….
dan ijinkan aku mencintai diriku sendiri….

0 komentar:

Posting Komentar