KUTUNGGU PEMUDA INDONESIA DISINI

Jumat, 28 Desember 2012

University of Canberra berkomitmen untuk mempersiapkan lulusannya agar mendapatkan karier yang sukses dan memuaskan dalam pekerjaan, perdagangan, dan layanan publik. Universitas memiliki spesialisasi dalam menyediakan persiapan profesional bagi orang-orang profesional, sedangkan gelar dan kualifikasinya diakui dan disegani dunia internasional.
Dengan standar akademik yang tinggi, akademisi yang mumpuni, sistem dukungan pribadi & profesional serta fokus Universitas dalam mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia nyata memberikan jaminan bahwa mahasiswa di sebagian besar disiplin akan merasakan pengalaman kerja langsung yang bagus sebelum mereka lulus. Mahasiswa didorong untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan profesional mereka, berpartisipasi di kegiatan magang, dan membangun jaringan sesuai bidang keilmuan.

Sebagai hasilnya, Universitas ini sekali lagi dianugerahi peringkat bintang lima di dalam Good Universities Guide for 'Getting a Job' dan ’Positive Graduate Outcomes’ 2013, yang merujuk pada keberhasilan lulusannya dalam mendapatkan pekerjaan. Universitas ini saat ini juga ditempatkan di peringkat ketujuh di Australia atas Pengajarannya yang Bagus dan Lulusannya yang melanjutkan studi, dan peringkat keenam dalam hal Pemekerjaan Lulusan.*

Lulusan University of Canberra akan merasakan bahwa mereka dibutuhkan oleh perusahaan yang menghargai kemampuan mereka untuk 'siap bekerja dan sukses' ketika mereka memulai karier mereka, sehingga ini menjadikan lulusan University of Canberra termasuk sebagai yang paling dapat dipekerjakan di Australia.

University of Canberra terletak di ibu kota negara Australia, yang merupakan tempat pemerintahan Persemakmuran (Commonwealth), komunitas diplomatik, dan perusahaan internasional. Kampusnya sendiri merupakan komunitas yang beragam yang terdiri dari 12.500 mahasiswa, termasuk 2.500 mahasiswa internasional dari lebih 100 negara.  Universitas menawarkan berbagai macam gelar sarjana, gelar pascasarjana, dan gelar penelitian dari empat fakultas yang dimiliki oleh universitas: Fakultas Seni dan Desain, Fakultas Bisnis, Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Pendidikan Hukum, Fakultas Rekayasa Teknologi dan Matematika, dan Fakultas Kesehatan.  Universitas ini telah menghasilkan lebih dari 60.000 lulusan yang banyak di antara mereka yang sekarang menempati jabatan senior di dunia korporat dan layanan publik di Australia dan beberapa negara lain. Sedang lulusan lainnya menjadi para penulis, jurnalis, performer, dan olahragawan yang terkenal.

* Australian Graduate Survey (Survei Lulusan Australia) dan Kuesioner Pengalaman Program.
 

0 komentar:

Posting Komentar